Saturday, June 11, 2016

Mengupas Lengkap Asal Usul 3 Variant Asus Zenfone 3 ( Part 2 )



Oke kembali lagi dengan saya, kali ini saya akan mengupas tentang Asus Zenfone 3 Deluxe Edition dimana Zenfone Deluxe ini merupakan spek yang paling tinggi / dewa diantara ketiga variant Asus Zenfone 3. Mari kita lihat review nya...

Zenfone 3 Deluxe ZS570Kl


Zenfone 3 Deluxe merupakan handset terbaik di dalam seri zenfone 3 dan dapat disebut sebagai falgship dari ketiga variant.
Feature dari Zenfone 3 Deluxe ini adalaha Handset pertama di dunia yang menggunakan Invisible Antena Designt dan body dibalut dengan Aluminium alloy body dengan diamond cut bezels.

The Zenfone 3 Deluxe mempunyai layar 5.7 inch FHD Super Amoled screen dengan Corning Gorilla Glass 4 protection,500 nits brightness dan 79% Screen-to-body ratio with 1.3mm slim bezels.


Zenfone 3 Deluxe menggunakan SOC 14nm 2.15Ghz Snapdragon 820 quadcore processor, Adreno 530 GPU, 6GB RAM, UFS 2.0 type 64GB/128GB/256GB Internal storage dan upto 128GB External memory support. Dan juga mempunyai battery sebesar 3000mah tapi sayangnya non-removeable Battery.


Mempunyai USB Type-C 3.0 connector, Speaker grill dan mic utama di bagian bawah. Dan 3.5mm jack di bagian atas ponsel. Volume controls dan the Power button in one side and the Duel sim slot dan the Noice Cancellation mic, placed in the other side of the device.

Asus tidak bermain-main soal kamera di Asus Zenfone 3 ini, Dengan menyematkan Kamera belakang 23MP dan  8MP kamera depan dengan f/2.0 aperture.
Kamera belakang asus zenfone ini mempunyai sesnor setara Sony IMX318 dan 6P lens, 4-stop/axis OIS & 3-axis EIS, 0.3 seconds Tri-tech autofocus ( PDAF+LaserAF+ContinuousAF ) dan
Saphhire lens protection.



Kamera belakang mampu merekam video sampai 4K dan EIS ( Electronic Image Stebilizer ) Dapat merekam lebih stabil tanpa blur dengan tangan yang gemetar atau tergoyang.
Dan juga terdapat Fingerprint scanner di belakang yang dapat menyetorkan 5 jari kita dan  support multiple app integration.


Oh ya, Dalam tiga variant ini asus Zenfone 3 Deluxe menyematkan duel hybrid sim slot dengan 4G/3G/2G support. Dan juga mempunyai konektivitas 802.11 b/g/n/ac WLAN dan Bluetooth 4.2 .

Oke sekian ya, dalam next artikel saya akan membagikan Review Zenfone 3 Ultra. 

Artikel Terkait

Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>.