Wednesday, February 11, 2015

Download CS:BTE - Update 2.5.8 Final - The END!!


CS BTE | Pada postingan lalu saya pernah membagikan game yang satu ini. Game ini merupakan updatean dari versi sebelumnya.

In This update can be found :
New Mod :
  • Zombie Mod 4
  • Zombie Scenario (NightMare)
Some tips :
  • cl_gunsmoke 1/0 = Enable/Disable GunSmoke
  • P Button in FunMode = Change Bazooka/Knife Battle
  • F11 = FunMenu.
  • F9/F10 = Buy Health/Damage in Zombie Scenario
  • 5/6 = Zombie 4 Kick/Accurate Shot
  • Double Press W = Zombie 4 FastRun
Download :
Cara Install :
  1. Download CS:BTE diatas
  2. Ekstrak CS:BTE di folder khusus
  3. Game ini menggunakan bahasa chine jadi yang ingin menggantinya dengan bahsa inggris bisa download English Path diatas
  4. Ekstrak English Path di folder tadi pada saat ekstrak CS:BTE
  5. Jalankan BREAKTHROUGH_WEAPONS untuk memilih senjata
  6. Jalankan BREAKTHROUGH_MODES untuk memilih mode yang ingin dimainkan
  7. Jika disuruh memasukan key, jalankan BREAKTHROUGH_LANG_FIX
  8. Enjoy

Update : CS:BTE 2.5.8 Final ( Update 1 )
In This update can be found : 
  • Camera menu (Press F3)
  • Damage show
  • Bunny hop
  • ZM4 fully english
  • Game tab in English
  • And More...
Download :
Cara Install :
  1. Ekstrak update kedalam folder CS :BTE sobat
  2. Jalankan BREAKTHROUGH_WEAPONS untuk memilih senjata
  3. Jalankan BREAKTHROUGH_MODES untuk memilih mode yang ingin dimainkan
  4. Enjoy

Update : CS:BTE 2.5.8 Final ( Update 2 )
In This update can be found : 
  • Janus 9 (Simple Version)
  • Maverick Weapons
Download :
Cara Install :
  1. Ekstrak update kedalam folder CS :BTE sobat
  2. Jalankan BREAKTHROUGH_WEAPONS untuk memilih senjata
  3. Jalankan BREAKTHROUGH_MODES untuk memilih mode yang ingin dimainkan
  4. Enjoy

Update : CS:BTE 2.5.8 Final ( Update 3 )
In This update can be found: 
  • Janus 9 (Simply Version) 
  • Armas Maverick
  • All Weapons of "Journey to the West"
  • Saiga 12
New Zombie Class
  • Lusty
Download :
Cara Install :
  1. Ekstrak update kedalam folder CS :BTE sobat
  2. Jalankan BREAKTHROUGH_WEAPONS untuk memilih senjata
  3. Jalankan BREAKTHROUGH_MODES untuk memilih mode yang ingin dimainkan
  4. Enjoy 

Update : CS:BTE 2.5.8 Final ( Update 4 )
In This update can be found:
  • M1887 Maverick
  • Galil Maverick
  •  Janus 11
Download :
Cara Install :
  1. Ekstrak update kedalam folder CS :BTE sobat
  2. Jalankan BREAKTHROUGH_WEAPONS untuk memilih senjata
  3. Jalankan BREAKTHROUGH_MODES untuk memilih mode yang ingin dimainkan
  4. Enjoy

Update : CS:BTE 2.5.8 Final ( Update 5 )
In This update can be found:
  • Bendita (Beta)
  • Aerolis
  • Cyclone
  • 3 novas Tattos
Download :
Cara Install :
  1. Ekstrak update kedalam folder CS :BTE sobat
  2. Jalankan BREAKTHROUGH_WEAPONS untuk memilih senjata
  3. Jalankan BREAKTHROUGH_MODES untuk memilih mode yang ingin dimainkan
  4. Enjoy

Artikel Terkait

86 komentar

permisi gan, ane mau nanya ini kok ane udh ekstrak engliah patchnya kok masih bahasanya chine gt?

gan ini kok BUG REPORT terus????
pliiss jawab
tq

trus udh ane ekstrak english patchnya masih basa chine
trus pas mau dimain lagi muncul bug report trus

ane udh ekstrak lagi cs btenya masih aja bug report
udh dimatiin antivirusnya masih aja muncul bug report
mohon bantuannya plisss T_T

HALOOO?????????
mohon bantuannya bang jawab pliss
Thanks

This comment has been removed by a blog administrator.

gan ane kan dah main tuh di dalam Map misalnya de_dust lah terus baru main sebentar kira2 dah 2 round atau lbih langsng keluar ke Menu CS (New game , Find Server pasti taulah.) terus kadang2 report bug melulu. Tolong gan pencerahannya :'(

anti virus nya juga udah ane matiin

coba ganti mode / map lain..
mungkin ada file yang corrupt

antivirusnya udh ane matiin gan
ane jg udh coba ekstrak ulang tapi masih aja bug report

CSBTE encountered an unknown error, we are sorry for this inconvenience. we've generated a report about this error, we would you like to send us this report to help improve ..... bla bla bla bla
munculnya gitu terus gan bug reportnya

coba gan bikin update tapi gk bug report lagi sama gk keluar2an lagi
saya mainnya mod Basic, ZB the hero , sama ZB 4

kang yang update 2 sama 3 downloadnya gmana? satu2 gtu?

waduh!! game ini bukan saya yang buat..
saya cuma share

tekan CTRL + S / pilih menu file > download

bang mau tanya ane

1. waktu ane main csbte itu kok gak ada musuh tr sama ct ya gan
2. waktu ane main zombie scenario di cs bte zombie nya gk muncul terus bosnya gak bisa jalan
3. terus cara nambah senjata gimana ya gan senjata ane dikit terus waktu ane pencet B beli shotgun cuman 1 pistol sedikit tolong dibalas secepatnya

1. udah diset belum playernya? cara'a, pada saat pilih map.. bawahnya kan ada number of cpu player. kamu atur berapa jumlah playernya...
2. Setau saya ZS banyak bugnya...
3. jalankan BREAKTHROUGH_WEAPONS pada folder csbte.. terus kamu pilih senjatanya.. (jangan tekan paling bawah karena itu tombol reset, jadi semua senjata akan hilang)

Gan kok udah selesai download malah failed?

CS BTE 2.5.8 final (via Google Drive)

saya dari tadi download bisa tu...
mungkin internet sobat yang bermasalah, coba di download ulang

KK, kok BARLOG - IX nya gk bisa meledak dah (klik kanan tahan). sebelum di update bisa tapi stelah d update malah gk bisa. tapi semuanya lancar KK cuma BARLOG - IX yg bermasalah. THX

kok pas gue loading malah kepental ke desktop si?? knapa yak?? ada tulisan Mod_NumForName bla bla bla gtu -,-

Thx gan dah share,work di pc ane,tpi emang bener ktanya kk ツァビトフルカヌ
truz klo boleh request ane minta CS RED donk gan

min, knp ya klo lg main mode zombie sering kembali ke menu awal saat ronde ke 2 ato lebih. trus saat cek console ada tulisan gini "Host_Error: no precache: models/s_grenade_spark.mdl" Tq.

pada saat memilih senjata (BREAKTHROUGH_WEAPONS) jangan terlalu banyak minimal 90, karena kemungkinan tidak terbaca filenya sehingga error

Kalau gamenya sering keluar & report bug mungkin ramnya yang gak kuat gan.

:2thumbup :2thumbup Mantaappp Josss :2thumbup :2thumbup

cara maen multiplayer Bukan lan tapi internet Gimana ? :bingung
kalo tau maen Bareng yok :thumbup

kalo di kasih patch kok error :bingung

gan, di fun mode bazooka battle kenapa gk bisa yah? :bingung

dia gag bisa serang pake bazooka, ditembak pun eror

ngomong'' itu CS:BTE FINAL Update 3 video yang ditampilkan Update 4, kayanya salah deh

mantap ........ updetannya kang dedi scren bte nya sekarang udah pakai gambar ..... mkasih dan sucses slalu buat kang dedi .......

gan update btenya dr update 1 - 5 berurutan gituh

kok pas udah milih mode udah masuk kok ada tulisan the specified video is not supported the game will now run in software mode gimana cari fix in nya kk

dari blog sebelah gw tanya terus lu pindah blog terus gw mau nanya kg di jawab admin ooooooooo admin jawab

di laptop saya lancar saja tu...
mungkin spesifikasi laptop sobat kurang ( bisa di upgrade driver vganya, bisa dilihat di google )

Kok saat beli senjata di game kosong senjata dan gk bisa di beli

gan facebook nya agan apa sih nanti ane add. gan numpang nanya kan setelah buka breaktrough_model kan ada 1.original 2.basic dll ane kan mau zombie hero gimana caranya agar bisa zombie hero

breaktrough_mode kan ada 1.original 2.basic dll ane kan mau zombie hero gimana caranya agar bisa zombie hero tadi salah ketik mohon pencerahan

gan map zombie scenario cuman 1ya nighmare kga ada patch mapnya tq

betul gan.... saya hanya mengikuti langkah yang kang dedy berikan dan 100% berjalan ..... waktu update 4 tampilan scren menu bte nya beleum ada gambar tapi setelah saya donloud update 5 ada gambar cewek cantik lagi bawa senjata di scren menu bte ... mantap gan ....

Download CSBTE dulu. yang paling atas.
Terus download update nya. [harus update dari 1 dulu/ kalo langsung yang update 5 bisa gak, crash gak ?

bang CD key nya apa tolong kasih tau maklum pemula :-bd

ijin sedot kang ;)
jgn lupa update terus :D

Mas saya mau tanya,
1. Kok ketika main mode original mainnya seperti mode deathmatch ya?
2. Ketika main mode deathmatch playernya cuma hanya 1(saya sendiri) ?(padahal udah diset botnya)
Mohon pencerahannya mas, Thank's

Saya maungasih Saran
Gw amin CS 1.6 Tah Ip.NAdres brp (lupa) DI situ Ada bisa pake laser Gi mana ya Kalo da DI csBte :v

This comment has been removed by a blog administrator.

bang yg update 1-5 itu berurutan atau bisa milih salah satu?

'Mod_NumForName: models/p_.mdl not found' gtu tolong solusi

kk updatenya tolong yg lebih banyak ya kk admin

Di download semua agar update nya lancar dan gk ada eror

cARA MEMAINKAN cs bte YANG BENAR :

1. DOWNLOAD CS BTE nya dengan keadaan antivirus mati , kalau Avast internet Security kga apa-apa di biarin
2. Setelah mendownload Estrack File nya , kalau ada pesan error saat extrack solusinya adalah :
Extrack Menggunakan 7-Zip
Atau Buka File tadi menggunakan Winrar lalu pilih Tab tool > Repair > tunggu sebentar , File anda akan membuat 1 File lagi yang sudah di perbaiiki , lalu coba Extrack

3. Stelah di estrack buka BREAKTHROUGH_WEAPONS.exe untuk memilih senjata , senjata dapat di pilih semua , caranya Centang semua lalu klik tombol yang ada di atas sebelah kiri
4. Setelah itu Coba Mainkan BREAKTROUHG_MODES untuk memilih MODE , Saat bermamain ALANGKAH BAIKNYA MASIH MENYAMBUNG INTERNET DAN PILIH ORIGINAL DAHULU untuk MENCEGAH TERJADINYA BUG REPORT , JIKA ADA MASALAH SEPERTI TULISAN "NOT FUND" Coba kalian ke Folder CSBTE kalian lalu tekan "BREAKTHROUGH_LANG_FIX" , kalau masih muncul File Not Found lagi berarti file nya ada yang kurang , biasanya tulisannya seperti ini "FILE NOT FUND , Models\player\ritsuka.mdl" itu tandanya karakter ritsuka untuk modelnya tidak ada , jadi kalian harus mendownload Karakter ritsuka atau menodwnload kembali File CS BTE

Gan ane mau nanya pas mau pilih modenya ,pas sy pilih ada tulisan the system cannot find specified?
mohon bantuan nya btw sy pakai windows 8.1 pro

Coba agan download versi terbaru, dan matikan anti virus agan kemudian ekstrak cs bte

bang link english patch nya gk bisa

Mohon maaf sebesar besarnya, link sudah terhapus oleh pihak Google Drive
Untuk dapat memainkan game ini, agan download CS BTE tebaru, senjatanya lebih mirip sama CS Online

Usahakan BOTnya sedikit gan sekitar 15-17

Gan kok nggak ada senjata tanatos 9 ya ....

coba download CS-BTE disini udah fix dan tidak akan terjadi Fatal error atau bug repport :)
http://akotroaz.blogspot.co.id/2016/07/download-csbte-update-23062016_3.html

coba download CS-BTE disini udah fix dan tidak akan terjadi Fatal error atau bug repport :)
http://akotroaz.blogspot.co.id/2016/07/download-csbte-update-23062016_3.html

update urut dari pertama sampe terakhir agar game tdk crash saat bermain

file senjatanya ada yang hilang.. coba agan ekstrak ulang game nya.. kalo masih sama coba agan centang senjata tsb di pilih senjata

ane sehat2 aja gan mainnya,tpi gak pake english path,dah gak bisa download update,link mati

Cs:Bte - Update 2.5.8 Final - The End!! - Dedi Juniardi >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Cs:Bte - Update 2.5.8 Final - The End!! - Dedi Juniardi >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Cs:Bte - Update 2.5.8 Final - The End!! - Dedi Juniardi >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK R9

Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>.