Monday, April 06, 2015

Review Tabulet Tabz Z10



Tabulet Tabz Z10 | Kali ini saya akan sedikit memberitahukan kepada orang - orang yang mencari tablet dengan harga murah dan performa tinggi. Tabulet Tabz Z10 adalah tablet android yang memiliki spesifikasi yang terbilang lumayan bagus plus memiliki harga yang sangat terjangkau yakni kisaran harga Rp. 750 ribuan. Berikut spesifikasinya

Tabulet Tabz Z10 hadir dengan mengusung layar ekstra besar yakni Layar 7 inci, TFT Capacitive 800×480 piksel, 5 poin multi-touch, Backlight LCD. Untuk sistem operasinya sendiri menggunakan sistem operasi android terbaru yakni OS: Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Untuk spesifikasi hardwarenya di tenagai oleh prosesor Allwinner A13 ARM Cortex berkecepatan 1,5 GHz memori RAM 512MB dan memori internal 4GB.
Spesifikasi Dasar
Operating System Android 4.0 Processor Allwinner A13 ARM Cortex, GPU Mali 400
Kecepatan Processor 1.5 Ghz RAM 512MB
Storage 4GB ROM Ukuran Layar 7inches
Tipe Layar Touchscreen Capacitive 5 point touch. Backlight Ya
Resolusi 800x480 Battery Life -
Lainnya
Slot Micro SD card Koneksi miniUSB
Wifi 802.11b
Wifi 802.11g
Wifi 802.11n
Bluetooth
Lainnya Camera
Ukuran
Dimensi (WxHxD) 800×480 Berat 250gr
Dalam tablet ini, kamera yang tersedia hanya kamera depan yang memiliki resolusi VGA yang bisa dimanfaatkan untuk mendukung akses video chat. Beberapa fitur pendukung lainnya yang bisa anda temukan di dalam tablet android murah tersebut di antaranya adalah Audio/video player, radio FM, Google Play Store, Gmail, YouTube, Google Maps, G-sensor dan Baterai: Lithium 3000 mAh. Tablet Tabulet Tabz Z10 sudah dijual di pasaran, dengan banderol Rp750 ribuan.

Saya sudah membeli Tablet ini dengan harga Rp. 650.000,- di Surabaya, dan saya telah mencoba berbagai aplikasi dan game contoh : Get Rich, Clash Of Clash dengan mulus, tetapi sayangnya tablet ini tidak mendukung sim slot jadi kita harus menggunakan WiFi. So, yang pingin cicipi tablet ini dapat di beli di Apotek terdekat Ups maksudnya di konter-konter / mal-mal terdekat.

Artikel Terkait

Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>.